Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Selimut Foto Cucu 150x120cm Custom

Selimut Foto Cucu 150x120cm Custom

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga
Rp. 270
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Selimut Foto Cucu 150x120cm Custom

Kado untuk Nenek, Selimut Foto, Selimut Kado, Selimut Print, Nenek pasti suka.

gallery : facebook.com/AJ.imagine

wa/sms/call : 0813.1600.9502

email : po.ajimagine@gmail.com

Lengkapi ruang kamar anda dengan nuansa baru, pilih gambar yang anda suka, koleksikan dan abadikan dalam bentuk selimut print dan sarung bantal. Selimut Print ini dibuat khusus dan telah menjadi koleksi favorite anda. Kami juga memberikan layanan GRATIS custom gambar/design sesuai keinginan anda, print lembut halus silky dan nyaman dipakai. 

Berwarna cerah, berkualitas, bisa dicuci untuk memudahkan perawatan, unik, tahan lama dan tidak luntur sehingga menjadi milik anda yang sangat berkesan sebagai kado diri sendiri atau orang tua, saudara, sahabat, pacar, kerabat anda dengan harga terjangkau menjadi solusi partner bisnis Anda. Reseller Welcome!

 

Detail Produk:

* Sisi depan custom print berwarna cerah

 

* Sisi belakang bahan selimut polos

 

* Sisi dalam menggunakan dakron

 

* Material sangat lembut, halus, silky

Produk² yang kami buat hanya berdasarkan pesanan / PO saja dan tidak tersedia stok. Lama pengiriman 2minggu setelah pembayaran. PO#1 tutup tgl.10, PO#2 tutup tgl.22, PO custom terbatas. Segera custom print apa saja yang anda suka. 

Anda dapat menyesuaikannya dengan foto / gambar favorit anda untuk kenangan manis pada ruangan Anda. Resolusi gambar menentukan hasil cetak. Custom design printing yang diproduksi dengan sangat hati-hati untuk memberikan kualitas cetak tinggi dan akurasi warna sehingga menjadi produk eksklusif bagi anda.

Memenuhi kebutuhan anda untuk blanket / selimut, pillowcase / sarung bantal, bag / tasprint, neckpillow / bantalan leher / carpillow, Goodie / souvenir / merchandise, Custom Print untuk kado, anniversary, birthday

Tampilkan Lebih Banyak