Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Sarung dan Bantal Print BIRTHDAY GIFT Custom

Sarung dan Bantal Print BIRTHDAY GIFT Custom

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
25 kali
Harga Mulai
Rp. 75
Sampai dengan
Rp. 95
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sarung Dan Bantal Print BIRTHDAY GIFT Custom

Abadikan moment spesial anda, diprint sesuai gambar yang diinginkan memiliki warna warni cerah, berkualitas, unik dengan harga terjangkau menjadi solusi partner bisnis Anda. Dropship Welcome!

Nyaman dipakai dan bisa dicuci untuk memudahkan perawatan. Memiliki nuansa lembut, halus, silky, tahan lama dan tidak luntur sehingga menjadi milik anda yang sangat berkesan sebagai kado diri sendiri atau orang tua, saudara, sahabat, pacar, kerabat anda.

Custom design print solusi anda, diprint sesuai gambar yang diinginkan, menjadi milik anda yang berkesan. Diprint dengan gambar penuh sesuai gambar pilihan Anda, memiliki warna warni cerah, berkualitas dan lembut menjadi solusi partner bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikannya dengan foto / gambar favorit Anda untuk kenangan manis pada ruangan Anda. Resolusi warna menentukan hasil cetak..Gunakan foto / gambar dengan resolusi tinggi untuk hasil terbaik. Tahan lama, memiliki nuansa lembut dan bisa dicuci untuk memudahkan perawatan. Sarung bantal custom printing diproduksi dengan sangat hati-hati untuk memberikan kualitas cetak tinggi dan akurasi warna sehingga menjadi produk eksklusif.

Detail Produk:
* Custom print pada 1 sisi berwarna cerah
* Material sangat lembut, halus silky, rambut tidak kusut
* Gambar dilapis lagi sehingga makin empuk
* Menggunakan penutup risleting (hidden zipper)
* Bantal menggunakan isi silicon sangat empuk, ringan, bisa dicuci, non alergi

Produk yang kami buat hanya berdasarkan pesanan / PO saja dan tidak tersedia stok. Sesuaikan ukuran yang diperlukan, harga tergantung ukurannya. Lama proses dua minggu setelah pembayaran.

Whatsapp/SMS/Call » 081316009502
email » PO.AJimagine@gmail.com
Galeri » facebook.com/AJ.imagine

Note: Mohon jangan ragu untuk menghubungi kami, jika ada yang ingin ditanyakan.

Tampilkan Lebih Banyak