Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bantal Print Custom Size 30cm x 25cm (bantal imut)

Bantal Print Custom Size 30cm x 25cm (bantal imut)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga Mulai
Rp. 70
Sampai dengan
Rp. 80
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bantal Print Custom Size 30cm X 25cm (bantal Imut)

Bantal Foto / Bantal Print, kirimkan foto, design, atau gambar apa saja via email untuk custom bantal print anda. Semarakan acara anda dengan Bantal Kado, Perfect Gift, Surprise Gift, Goodie, Souvenir, Birthday

Lengkapi ruangan anda dengan nuansa baru, pilih gambar yang anda suka, koleksikan dan abadikan dalam bentuk bantal print. Bantal Print ini dibuat khusus dengan printing sesuai pesanan anda. Kami juga memberikan layanan GRATIS custom foto/gambar/design sesuai kemampuan kami, printing lembut halus silky dan nyaman dipakai. 
Berwarna cerah, berkualitas, bisa dicuci untuk memudahkan perawatan, unik, tahan lama dan tidak luntur sehingga menjadi milik anda yang sangat berkesan sebagai kado diri sendiri atau orang tua, saudara, sahabat, pacar, kerabat anda dengan harga terjangkau menjadi solusi partner bisnis anda. 

Detail Produk:
* Sisi depan custom printing silky, lembut, halus
* Sisi belakang cotton polos (standar cream)
* Sisi dalam dengan pelapis lembut menjadi semakin nyaman dipakai

* Berisi silicon ringan dan sangat empuk


Order:
whatsapp : 0813-1600-9502
email: po.ajimagine@gmail.com

Produk yang kami buat hanya berdasarkan pesanan / PO saja dan tidak tersedia stok. Lama pengerjaan dua minggu setelah pembayaran. Segera custom print apa saja yang anda suka. Thank you!

Anda dapat menyesuaikannya dengan foto / gambar favorit anda untuk kenangan manis pada ruangan Anda. Resolusi gambar menentukan hasil cetak. Custom printing yang diproduksi dengan sangat hati-hati untuk memberikan kualitas printing sehingga menjadi produk yang berkenan bagi anda.

Tampilkan Lebih Banyak